Pesan Buat para Suami Yang Suka Bandingkan Istri dengan Cewek Seksi Lain

Pesan Buat para Suami Yang Suka Bandingkan Istri dengan Cewek Seksi Lain
June 29, 2015 5 Comments Cantik, Seksi admin
Biar tidak stres, rehat sejenak yuk baca humor dari Cak Lontong yang bisa bikin kita ketawa-tawa sendiri. Tapi ada benernya loh! 
Di media sosial tengah ramai humor kocak dari Cak Lontong. Judulnya “Renungan Buat Para Suami”.
Cak Lontong “menyentil” para suami yang suka membandingkan istri dengan cewek-cewek seksi lain di luar sana.
Ini humor kocak ala Cak Lontong selengkapnya:
“Renungan Buat Para Suami”
dari Cak Lontong
Kenapa sih artis-artis itu kok cakep2??
Kenapa sih cewek-cewek bispak itu kok seksi-seksi??
Kenapa sih cewek di luaran sana sangat menggoda??
Tapi istri saya di rumah gak bisa seperti mereka??
Anda suami yang punya pikiran gitu??
Gampang kok caranya kalo pingin permak istri secantik n seseksi cewek2 itu.
Pingin tau??
Nih, saya kasih rahasianya.
1. Kasih duit istri anda yang banyak.
Biaya perawatan seorang model nggak terkenal itu sebulan minimal 10jt. Jangan tanya kalo sekelas artis. Minimal 100jt an. Buat apa??
Helloo….lu cowo cuma tau cakepnya doang.
Biaya bikin cantik itu mahal tau!?
Minuman sebangsa glukogen buat mencerahkan muka aja harganya 1.5jt cuma isi 20 sachet.
Trus beli galvanic spa/setrika wajah buat mulus 4.2jt
Lalu beli nano spray buat melembabkan 1.5jt
Catering diet 10hari 1,5jt
Biaya sewa instruktur senam pribadi plus member gym 2jt
Bedak yang bagus itu 1jt an
Lipstik juga segituan
Belum alas bedak n perlengkapan tempur yang lain
Vitamin E suplemen biar awet muda 2jt an
Belum krim2 yang lain kaya SK-II yang sepaket bisa 9jt an.
Belum baju2 yang menunjang.
Pingin kliatan cakep baju juga cakep donk
Belum sepatu dan tas juga
Tas branded tuh gada yg harganya 50rb kalii
Monggo ditotal sendiri jumlahnya berapa duit.
Itu belum ongkos ke klinik perawatan meni pedi atau chemical peeling.
Apalagi perawatan laser anti kerut.
2. Istrinya jangan sering2 disuruh hamil yaa.
Sudah kodratnya semakin sering melahirkan body semakin subur. Kecuali wanita2 tertentu yang dikasih nikmat langsing selalu.
3. Jangan suruh istri momong anak.
Momong anak itu lebih berat daripada ngerjain tugas rumah kaya nyapu ngepel atau setrika. Itu sebabnya gaji baby sitter lebih mahal daripada pembantu.
Anak?? Bayar baby sitter donk.
Kan pingin istrinya cantik kaya artis yo harus siap2 dana nya donk.
4. Nah…itu model2 seksi dan artis2 cantik tuh gada yg setrika bajunya sendiri.
Apalagi setrika n ngopeni keperluan orang serumah.
Siapin istri pembantu yaa.
5. Kasih istri gizi yang cukup yaa.
Jangan bikin istri kurang gizi.
Gada tuh cerita model seksi cuma makan tempe penyet atau ikan asin.
6. Jangan sampai istri kepanasan bila keluar.
Harus punya mobil bagus.
Jangan dikasih yang Pajero (panas njobo njero)
Bisa luntur makeupnya nanti.
Nah…kewajiban istri cuma merawat diri, berdandan dan melayani suami.
Pasti beberapa bulan istri anda mulai berubah.
Mulai deh kluar aura cantiknya.
Bahkan bisa jadi lebih cantik dari wanita2 diluar sana.
Pingin istri cantik tapi ga mau modal
Apa kata dunia??
Laki-laki yang nggak bersyukur akan istrinya.
Sebaiknya jangan hanya menuntut istrinya biar cantik.
Tapi harus juga menyediakan sarana n prasarana buat sang istri.
Sumber: Merdeka.com
*jangan terlalu serius ya bapak2, yg pasti syukuri apa adanya hidup adalah anugrah….*
About The Author
Leave Comment
  1. 1

    Irfan Mohamad

    mantep nih (y)

  2. 1
  3. 1

    Jerry Okajima

    I think this article so great

  4. 1

    Sheryl Rajaphoumy

    I think this article so great

  5. 1

    Nu Bidon

    I think this article so great

Leave a reply