Istri Buruk Sifat dan Perangai dalam Islam

Istri Buruk Sifat dan Perangai dalam Islam

Anda tidak akan menerima informasi apapun, kecuali Anda memverifikasi untuk diri sendiri. Aku telah memberikan sidang, penglihatan, dan otak, dan Anda bertanggung jawab untuk menggunakan mereka. “
Quran: [49:12] “Hai orang-orang yang beriman Hindari kecurigaan sebanyak (mungkin): untuk kecurigaan dalam beberapa kasus adalah dosa: Dan memata-matai tidak saling belakang punggung mereka akan ada di antara kalian suka makan daging. saudaranya yang sudah meninggal? Tidak, kamu akan benci itu … Bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha lagi Maha Penyayang. “
Untuk Istri Temperamen Bad, Istri Sikap keras kepala dan mereka Istri memiliki kebiasaan mendominasi suami mereka dalam Islam:
Silahkan menonton Video ini sebelum membaca di bawah iniUntuk melihat Video, klik pada tombol putar
Video di atas adalah pidato yang sangat benar dan indah tentang Istri Ketaatan kepada suami dalam Islam yang dibuat oleh Imam Hasan Khalil(Bagi silahkan terutama untuk istri Temperamen Bad, Sikap keras kepala Istri dan mereka Istri memiliki kebiasaan mendominasi suami mereka dalam Islam dan untuk masa depan mendapatkan gadis menikah yang kecanduan Facebook, Internet dan sopan santun yang sangat baik dari ibu mereka).Halaman ini khusus didedikasikan untukKAMUjika ANDA antara:Istri Temperamen buruk,Istri keras kepaladan mereka Istri memiliki kebiasaan mendominasi suami mereka dalam Islamyang percaya bahwa hanya berdoa 5 kali sehari dan menggunakan jilbab disebut ISLAM atau cukup untuk pergi ke JANNAH
Allah Ta’ala, mengatakan:
“Laki-laki adalah pelindung dan pengelola perempuan, karena Allah telah membuat salah satu dari mereka untuk unggul yang lain, dan karena mereka menghabiskan (untuk mendukung mereka) dari harta mereka. Oleh karena itu, wanita benar adalah taat patuh (kepada Allah dan suami mereka ), dan penjaga dalam ketiadaan suami apa yang Allah memerintahkan mereka untuk menjaga (misalnya, kesucian mereka dan harta suami mereka) ” (4:. 34)
Abu Hurairah (Semoga Allah senang dengan dia) melaporkan: Rasulullah (saw) mengatakan, “Ketika seorang pria memanggil istrinya ke tempat tidurnya, dan dia tidak merespon dan dia (suami) menghabiskan malam marah padanya, yang malaikat mengutukinya sampai pagi “. [Al-Bukhari dan Muslim] .Sahih Muslim Book 008, Number 3366.
Dalam riwayat lain: Rasulullah (saw) mengatakan, “Ketika seorang wanita menghabiskan malam jauh dari tempat tidur suaminya, para malaikat mengutukinya sampai pagi”. [Al-Bukhari dan Muslim].
Dalam riwayat lain: Rasulullah (saw) berkata, “Demi Allah Yang Tangan adalah hidup saya, ketika seorang pria memanggil istrinya ke tempat tidurnya, dan dia tidak merespon, satu-satunya yang berada di atas langit menjadi senang dengan dia sampai dia (suaminya) menjadi senang dengan dia “. [Al-Bukhari dan Muslim].
Komentar: Hadis ini membuat jelas bahwa ketaatan suami adalah wajib pada istri. Jika, dengan tidak adanya alasan yang sah, ia menolak untuk mematuhi perintah suaminya, dia akan bertanggung jawab untuk Wrath dan Kutukan Allah sampai dia kembali ke ketaatan. Hadis ini memiliki peringatan keras bagi para wanita yang tidak peduli untuk ketidaksenangan suami mereka karena temperamen buruk mereka, keras kepala dan kebiasaan mendominasi suami mereka.
Abu Hurairah (Semoga Allah senang dengan dia) melaporkan: Rasulullah (saw) berkata, “Tidak halal bagi seorang wanita untuk mengamati (sukarela) puasa tanpa izin dari suaminya ketika ia di rumah, dan dia seharusnya tidak memungkinkan orang untuk masuk rumahnya tanpa izinnya. “. [Al-Bukhari dan Muslim].
Komentar: Ini meletakkan prinsip untuk istri yang melakukan Nawafil (tindakan sukarela ibadah) pada biaya hak suami tidak diperbolehkan.
Ibnu `Umar (Semoga Allah meridhai mereka) melaporkan:. Nabi (saw) berkata,” Kalian semua adalah wali dan bertanggung jawab untuk mata pelajaran Anda penguasa adalah penjaga rakyatnya, orang itu adalah wali dari keluarganya , wanita itu adalah wali dan bertanggung jawab untuk rumah suaminya dan keturunannya, dan sebagainya kamu semua adalah wali dan bertanggung jawab untuk mata pelajaran Anda ” [Al-Bukhari dan Muslim]..
Komentar: Hadis ini menahbiskan setiap individu dalam masyarakat, apakah ia adalah penguasa atau warga negara yang diperintah atau bahkan seorang wanita yang memimpin hidupnya dalam empat dinding rumahnya, untuk melakukan tugas-tugasnya dalam lingkup sendiri. Tidak hanya itu, setiap orang telah dibuat bertanggung jawab untuk mereformasi keadaan di kekuasaannya dan membangun kesetaraan dan keadilan karena ia akan bertanggung jawab untuk setiap kelalaian pada bagian dalam hal ini.
Abu `Ali Talq bin` Ali (Semoga Allah senang dengan dia) melaporkan: Rasulullah (saw) mengatakan, “Ketika seorang pria memanggil istrinya untuk memuaskan keinginannya (hubungan seksual, hubungan seksual, foreplay), dia harus pergi ke dia bahkan jika dia sibuk dengan oven “. [At-Tirmidzi dan An-Nasa’i].
Abu Hurairah (Semoga Allah senang dengan dia) melaporkan: Nabi (saw) berkata, “Jika saya harus memesan siapapun untuk bersujud sebelum yang lain, saya akan memesan seorang wanita untuk bersujud diri sebelum suaminya”. [At-Tirmidzi]
Komentar: Hadis ini juga menunjukkan pentingnya unik ketaatan istri kepada suaminya dalam kapasitasnya dan selama ia tidak memerintahkan dia untuk tidak mematuhi Allah.
Ummu Salamah (Semoga Allah senang dengan dia) melaporkan: Rasulullah (saw) mengatakan, “Setiap wanita meninggal sementara suaminya senang dengan dia, dia akan masuk Jannah”. [At-Tirmidzi].
Komentar: Perbedaan yang disebutkan dalam hadis ini adalah untuk para wanita yang mematuhi tugas dan kewajiban yang dipercayakan kepada mereka oleh Islam dan juga berusaha untuk menjaga suami mereka bahagia. Allah (SWT) akan mengampuni perbuatan yang biasa mereka kelalaian dan komisi dan mengakui mereka untuk Jannah.
Mu`adh bin Jabal (Semoga Allah senang dengan dia) melaporkan: Nabi (saw) berkata, “Setiap kali seorang wanita merugikan suaminya di dunia ini (yang tanpa karena kanan), istrinya di antara (Houris di Jannah) mengatakan: `Anda tidak harus menyakitinya Semoga Allah menghancurkan Anda Dia hanya tamu lewat dengan Anda dan akan meninggalkan Anda untuk datang kepada kami”.!. [At-Tirmidzi].
Komentar: Islam Syariah memerintahkan manusia untuk memperlakukan istri mereka dengan kebaikan. Dalam semangat yang sama perintah istri untuk taat kepada suami mereka. Dia dapat menyakiti perasaan suaminya dengan menggunakan bahasa tidak senonoh, perilaku tidak sopan, tindakan tidak bermoral dan membuat tuntutan yang tidak adil yang berada di luar cara-Nya. Hal ini sangat umum di kalangan wanita untuk menggoda dan kesulitan suami mereka oleh tiga praktek-praktek ini, kecuali wanita yang saleh.
Usamah bin Zaid (Semoga Allah meridhai mereka) melaporkan: Nabi (saw) berkata, “Saya tidak meninggalkan saya percobaan lebih berbahaya bagi laki-laki daripada wanita”. [Al-Bukhari dan Muslim].
Komentar: Menurut Hadis ini, wanita dan kecantikan mereka adalah kejahatan terbesar dan paling bencana bagi pria. Fakta ini dapat dengan mudah diverifikasi dengan observasi. Pria umumnya dibatasi untuk mengambil korupsi dan sarana yang tidak adil dari pendapatan untuk memenuhi tuntutan yang tidak semestinya dari istri mereka. Jika wanita belajar untuk menjalani hidup sederhana, pria tidak perlu banyak untuk membuat uang melalui cara-cara yang melanggar hukum. Demikian pula, itu adalah wanita yang memaksa pria untuk menampung semua jenis adat berarti dan upacara pada pihak pernikahan dan dengan demikian melanggar perintah Islam, dan mengeluarkan biaya lebih. Jika wanita pergi oleh ajaran-ajaran Islam, pernikahan akan menjadi sumber yang lebih besar kebahagiaan dan kesenangan.Istri Temperamen buruk, Istri Sikap keras kepala dan mereka Istri memiliki kebiasaan mendominasi suami mereka dalam Islam Harus Tahu ini
Hal ini tidak diperbolehkan bagi seorang wanita untuk mencari perceraian (Khula) kecuali dengan alasan yang sah. Seperti itu datang pada otoritas Rasulullah (صلى الله عليه وسلم) bahwa ia berkata:
“Setiap wanita yang mencari perceraian (Khula) tanpa alasan yang sah, dia tidak akan mencium wangi surga.” Sunan Abu Dawud Book 12, Number 2218.Oleh karena itu terbaik keberuntungan Anda Istri Bad Temperamen, Sikap keras kepala Istri dan mereka Istri memiliki kebiasaan mendominasi suami mereka dalam Islam, lanjutkan dengan sopan santun Anda khususnya jika ayahmu adalah madrasah Guru dan tampil sebagai Imam!

Leave a comment

One thought on “Istri Buruk Sifat dan Perangai dalam Islam”