Gadis umur 13 tahun mati bunuh diri gara-gara dipotong rambutnya sebagai hukuman

Seorang gadis 13 tahun telah melakukan bunuh diri setelah ayahnya mempermalukannya secara publik di video YouTube.
Izabel Laxamana melompat dari jembatan pada 29 Mei, hanya beberapa hari setelah ayahnya Jeff memotong rambutnya dan memposting video hukuman online.
Telah dilaporkan lokal yang Izabel, dari Tacoma, Washington, berjalan keluar dari mobil sebelum melompat dari jembatan ke Interstate 5 – jalan raya utama di pantai barat AS.
Dia dibawa ke rumah sakit Seattle, di mana dia meninggal pada hari Sabtu.
Spekulasi kini berkembang tentang apakah video 15 detik – yang telah dihapus – sebagai penyebab kematian Izabel ini.
Koran Tacoma Tribune baru melaporkan bahwa kantor King County Penguji Medis mengumumkan kematiannya sebagai upaya bunuh diri pada hari Senin.
Seorang juru bicara Sekulah Umum Tacoma, di mana Izabel adalah sebagai salah satu muridnya, mengatakan surat ketika konselor bertemu dengan staf di sekolahnya untuk membantu mereka membimbing para siswa mereka setelah kematian gadis itu.
Selama video, gadis itu dapat dilihat melihat ke kamera sebagai pandangan lensa ke mana kunci gelap panjang berbaring tersebar di lantai.
Suara laki-laki dapat didengar mengatakan: “Konsekuensi dari semakin kacau, pria, Anda kehilangan semua rambut yang indah.”
Dia kemudian bertanya: “Apakah itu layak?”
Dia menjawab “tidak” sebelum ia bertanya: “Berapa kali aku memperingatkan Anda?”
Dia gadis dengan tenang menjawab: “Banyak.”
Hal ini masih belum jelas mengapa Izabel adalah bermasalah dengan ayahnya.
The News Tribune mengutip laporan di media sosial yang sekolahan itu marah setelah dilarang mencalonkan posisi di Organisasi siswa.
Sebuah pernyataan mengatakan gadis itu tidak memiliki izin orang tua untuk berpartisipasi sebagai kandidat, dan rumor-mongering menyakiti upaya mahasiswa dan staf untuk menangani trauma kematian Izabel ini.
Blog Cerita Tacoma mengklaim bahwa mempermalukan publik bisa menyebabkan kematian Izabel dan merupakan “bentuk pelecehan”.
Sebuah posting di blog baca: “Ada orang-orang yang akan mengatakan bahwa mempermalukan publik mengajarkan pelajaran Jadi tidak meninju seseorang di wajah Itu tidak membuat saya tetap harus dilakukan untuk anak-anak Anda…
“Pikiran saya adalah dengan gadis muda ini. Saya berharap bahwa dia mendapat bantuan yang dia butuhkan.”
Izabel Laxamana, seorang gadis 13 tahun di Tacoma, Washington meninggal karena bunuh diri setelah melompat dari sebuah jembatan jalan raya. Digambarkan – video yang diunggah ke YouTube oleh ayahnya Jeff reportly menunjukkan bagaimana ia dihukum nya dengan memotong rambutnyaHukuman: Izabel dapat didengar dengan tenang berbicara dalam video 15 detik
Sebuah halaman Facebook yang disebut Keadilan untuk Izabel telah menarik hampir 10.000 orang seperti, sebagai anggota memanggil ayah untuk dituntut pidana.
Salah satu pengguna, Deanna Venable, posted: “Ayah ini akan menyesali tindakannya selama sisa hidupnya.
“Orang yang mendownload video ini harus bertanggung jawab, karena anak ini kecil dan saya merasa bahwa harus ada aturan yang ditetapkan di tempat ketika seorang anak di bawah usia legal concent.
“Ada cara yang lebih baik untuk menangani anak nakal, sangat memalukan bila hal ini harus terjadi.”
Teman-teman keluarga sekarang mengumpulkan uang untuk pemakamannya pada halaman Go Dana Me.
Tragedi itu terjadi setelah sejumlah video serupa “mempermalukan publik” video menjadi berita utama.
Pekan lalu, saat seorang ayah mengancam akan mencukur rambut anaknya sebagai hukuman atas perilaku buruk pergi virus setelah itu diposting di Facebook.
Tapi ada twist dalam kisah tersebut, sebagai manusia yang menghentikan langkahnya hitungan detik sebelum gunting menyentuh kepala anak itu.
Dalam video, yang telah memiliki lebih dari 18,1 juta tampilan Facebook, Wayman Gresham, dari Fort Lauderdale di Florida, berdiri di samping anaknya, yang tampaknya duduk menangis di kursi.
Wayman mengatakan: “Aku di sini untuk mengajar anak saya pelajaran,” sambil mengacung-acungkan gunting rambut.
Tapi beberapa saat kemudian, ia berhenti dan meminta anaknya untuk berdiri dan memeluknya.
Dia mengatakan: “Tidak ada cara di dunia yang pernah saya mempermalukan anak saya seperti itu.”
“Orangtua yang baik dimulai bahkan sebelum ia sampai ke titik yang di luar kendali.
“Pengasuhan yang baik adalah memberi Contoh yang baik dengan tauladan dan didikan yang berkesan”

Leave a comment